Hey…. semua apa kabar??  Perkenalkam ini blog baru aq loh,,hehe

Mw tau a bout me…hayu gabung ajj di sini”””

Nama saya Irma Mangatur, anak dari Bapa J.Napitu dan Ny.D. Silalahi…lahir tanggal 24 April 1989 di Siantar, Sumatra Utara,,( org bataklah poko ya)

ttg riwayat pendidikan saya,,panjang bgt klo di ceritain tp skrg ini  Saya kuliah   tepatnya di jurusan Hama dan Penyakit tumbuhan, Fakultas Pertanian, Universitas Padjadjaran

hal yang paling aq suka tuh mencari pengalaman seperti skrg ini kuliah di tempat yang jauh dari kota kelahiranku,,, nyanyi di kamar mandi itu kebiasaan aq”heuheu””,,shoping,,backpacker jg kesenangan yanh tak terhingga(allaiyy:P)  pko ya apa ajalah yang bikin saya senang, hehehe….

nw curhat ttg blog,,klo gag di suruh na dosen aq pasti blum pny blog mpe skrg,,,awalnya males2n c bkn ya,,tp jd penasaran jg,,akhirnya keterusan deh,,,makasih ya Pa Dosen..^^

blum byk c..yg menarij dr blog aq nih,,,masih ttg tugas seputar kuliah aq,,tp ntr mw di desain sebagus mgkn dehh…(harus ituu>>>)

apalagi ya ttg aq,,,klo mw tau org ya…ud liat kn fto ya di my blog aq,,,yah,,,bisa di blg cantik lah,,,wekkk

moga blog aq ini bisa menambah temen dimana pun kln berada,,,hohoho^_^

udah dlu ya,,,pegeljg ngetiknya,,ntr di lanjutin lg deh,,”JANJI”

DadahH……….. ^^