hmm,,,gag nyangka ni bentar lg ud mw kkn,,,

ad rasa seneng,,,ad jg sedih ya,,(napa ya???)

tp yg paling aq tunggu di kkn ini yaitu pengalaman yang baru,..bisa kenal dgn banyak org,,jalan” mgkn ke pantai selatan ya,,,pko e banyak lah….

sem 6 pun akn berakhir,,,waktu ya uda mkn dekat…jd grogi nih..tp untung ajj msh bareng ma temen 1 jurusan jg,,,

yehhh,,,,gag penting bgt ya curhat kya gni…abis gag tau mw nulis apa lg…

ini pengalaman pertama pnya blog,,jd mash iseng^^ ajaj c,,,,

cukup sekian dlu….

bye,,bye,,,